Mimpi Pergi Umroh Bersama Cheria Travel

9 komentar
Cheria Travel adalah biro penyelenggara Haji plus dan umroh plus wisata di Jakarta Selatan yang terkenal amanah dan professional. Ada beberapa pilihan paket umroh yang bisa dipilih yaitu umroh reguler, umroh plus Turki, umroh plus Dubai, umroh plus Aqso, dan umroh plus Eropa. Biayanya pun termasuk murah jika dibandingkan biro penyelenggara umroh lainnya. 





Apalagi fasilitas yang diberikan rata-rata adalah hotel bintang 5 dan sesuai fasilitas yang disebutkan secara detail di website-nya. Kita bisa dengan mudah mendapat informasi fasilitas apa yang kita dapatkan, kapan berangkat dan budget yang dibayarkan. Ketika membuka website Cheria Travel, pastikan kita juga membuka daftar perjalanan yang tersedia agar kita bisa leluasa memilih seat yang tersedia sesuai keinginan.
Selain murah, Cheria travel juga terkenal dengan pelayanannya yang baik mulai dari proses pengurusan dokumen, jadwal keberangkatan yang tepat waktu, pelayanan yang baik, sampai kepulangan pelanggannya. Kita cukup memilih paket yang kita inginkan, mendaftar, lalu mengumpulkan dokumen yang diperlukan. Cheria Travel akan membantu pengurusan kelengkapan surat umroh dan memastikan keberangkatan kita tepat waktu.Senang sekali rasanya jika impian kita ber-umroh sekaligus wisata muslim berjalan lancar dan khusyu’.  Ibadah umroh dan wisata muslim yang menjadi kenangan indah. Asyiknya..... Saya harap bisa berangkat umroh plus Turki untuk melihat kota Istambul yang penuh sejarah Islam sejak kesultanan Utsmaniyah. Tahun berikutnya berangkat umroh plus Dubai untuk melihat gedung-gedung pencakar langit serta kota kuno yang menjadi sejarah Islam kota Dubai di Dubai Creek. Bastakiya... tunggulah kedatangan saya.

Puas dengan 2 umroh plus di atas, saya harap bisa kembali ber-umroh plus Aqso.mengunjungi masjil Al Aqso di Yerussalem Timur yang pernah menjadi kiblat sholat pertama umat muslim sebelum pindah ke Masjidil Haram di Makkah. Dan... penutup namun tak pernah menjadi yang terakhir adalah umroh plus Eropa. Betapa saya sangat ingin ber-Français-ria dan menyicip semua pengetahuan yang saya dapat ketika kuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Perancis. Saya yakin, ini bukan sekedar mimpi. Saya yakin, atas ijin Allah, kelak saya bisa mewujudkannya. Ayo kita sama-sama memimpikan pergi umroh plus wisata muslim bersama Cheria.  Semua bisa terjadi kan?

Related Posts

9 komentar

  1. smoga ngimpinya terwujud, Bu! takdungakake ... :)

    BalasHapus
  2. berawal dari mimpi, Insya Allah nanti kesampaian ya mbak

    BalasHapus
  3. Bismillaah.. semoga terwujud impiannya :))
    Amiinnn

    BalasHapus
  4. waaahhh nice share nih mbak...aaamiinn semoga terwujud mbak cita"nya...saya juga kepengen nih moga bisa ikutan nyusul tar...aamiin

    BalasHapus
  5. Salam kenal Bu Susi.. walau kata cerita mimpi bisa di katakan
    Bunga nya Tidur, tapi jika mimpi mendapat kebaikan dan mimpinya
    Bisa jadi Kenyataan (amin) salam silaturrahim :)

    BalasHapus
  6. Kepinginnnnnnnnnn.... apa masih ada kesempatan untuk 2015 bu

    BalasHapus
  7. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar