She and Her Perfect Husband Episode 1

1 komentar

Olaaaa.... ada drama terbaru dari Yang Mi dan Xu Kai. Naga-naganya bakalan seru. Temanya tentang kisah cinta perempuan yang lebih tua pada adek ganteng yang berstyle imut. Ceritanya Yang Mi berusia 35 tahun sedangkan Xu Kai 29 tahun. Seru nih kayaknya. Ikuti review dan sinopsis She and Her Perfect Husband episode 1 ini ya!


She and Her Perfect Husband Episode 1


Sinopsis She and Her Perfect Husband Episode 1

Qin Si adalah seorang pengacara lajang di divisi keluarga yang profesional. Dia bisa mengatasi apapun perilaku klien, bahkan yang absurd sekalipun. Salah satunya adalah Ran Mei Mei dan Qin Wen Yu. Bayangkan, mereka sudah membuat perjanjian perceraian sebanyak 17 kali tanpa pernah menandatanganinya. 

Mereka ini pasangan yang selalu berteriak akan bercerai tapi tak pernah ada yang mau berpisah. Selalu membuat kekacauan dan pertengkaran dan ia pula yang menengahi. Kalau bukan Qin Si, sudah pasti ditinggal. Tak heran ia diberi julukan staples. Sekali menggigit takkan pernah lepas.

Qin Si beruntung punya bos yang sangat menyukai dirinya, bahkan menganggapnya sebagai anak. Dia adalah calon pengganti pengacara divisi perusahaan yang ada di lantai 11. Posisi yang tinggi saat itu.

Pengacara yang sangat beruntung, begitu ya kira-kira. Tapi ia berhasil masuk ke kantornya itu dengan berbohong. Lebih tepatnya, gurunya - yang akan digantikan - itu yang bohong, dengan mengatakan bahwa bahwa Qin Si sudah menikah. Dengan siapa? Seorang laki-laki bernama James Wang alias Yang Hua.

Yang Hua ini sosok nyata yang Qin Si ambil sebagai "suami", tapi mereka bahkan belum pernah bertemu. Siapa Yang Hua sebenarnya?

Yang Hua yang diperankan oleh Xu Kai adalah seorang anak mami yang sedang dipaksa ibunya agar mau menikah. Ibunya ini memasukkan anaknya di daftar kencan buta dan menyeleksi sendiri siapa calonnya. Harus punya kualitas setara anaknya yang jenius, lulusan PTN ternama, super ganteng, dan tentu saja, harus layak jadi menantu. 



Berderet nama yang sudah ditemui oleh Yang Hua dan semua tidak cocok karena alasan sepele; tidak rapi, tidak tepat waktu, tidak suka memelihara binatang, tidak suka bajunya, dan segambreng alasan lainnya. Benar-benar membuat ibunya pusing tujuh keliling. Akhirnya si ibu memberi ultimatum, harus berhasil mengambil hati Li Dai, seorang pengacara di kantor yang sama dengan Qin Si. 

Wah, bagaimana pertemuan mereka? Ceritanya malam itu adalah malam pesta pernikahan pemilik firma hukum tempat Qin Si dan Li Dai bekerja. Jadi itulah saatnya Yang Hua dan Qin Si bertemu. Setelah mengatasi kekagetannya Qin Si mencium Yang Hua yang langsung kaget karena tak mengenal perempuan tersebut.

Mereka lalu ke tempat yang aman untuk berbincang, lalu membuat kesepakatan untuk "bercerai" dalam tiga hari. Setelah itu Yang Hua pulang dan menemukan kamarnya telah dikunci oleh ibunya, semua tabungannya juga sudah diambil alih. Dengan kata lain, ia tak punya uang dan tak punya tempat tinggal.

Apakah ia akan memilih tinggal bersama "istrinya"?

Kita tunggu di episode 2 saja.


Review She and Her Perfect Husband Episode 1

Nonton episode pertama sudah kaya warna ya. Dan kelihatan bagaimana karakter dua tokoh yang dijodohkan di drama ini.

Qin Si, terbilang sukses sebagai pengacara karena kecerdasan, kegigihan, dan seleranya yang tinggi. Bisa dilihat dari pakaian dan fashion penunjangnya yang semuanya bermerk kelas atas. Ia juga melayani orang-orang kelas atas.

Ada satu yang sangat mengganggu dirinya, terutama adalah integritasnya sebagai pengacara ternoda oleh kebohongan seniornya. Kebohongan yang tak bisa ia luruskan. Ia hanya bisa bermain dengan irama yang ada, meskipun ada rasa bersalah.



Firmanya ini punya aturan semua pengacara yang belum menikah akan sulit naik jabatan. Itu sebabnya, Qin Si tidak merevisi kebohongan itu. 

Yang Hua, di episode 1 bergaya anak mami sekali. Rambut berponi yang rapi dan sikap patuh saat menjawab ibunya. Namun saat tiba waktunya beraksi dengan saham, ia juga sangat tanggap. Tampaknya ia baru saja untung besar saat itu, sehingga agak berani pada ibunya.

Sang ibu meradang dan memberinya ultimatum akan mengusirnya jika tak segera menentukan siapa yang akan jadi calon istrinya. Ancaman itu benar-benar dilakukan. Wah, karakter kuat, nih, si ibu.

Oh iya, ada yang unik dari karakter Xu Kai di sini, yaitu ia orang yang antisosial dan benar-benar menikmati pilihannya. Yah, tak ada alasan khusus mengapa tak mau bergaul karena ia sangat cerdas, sangat ganteng, dan punya cukup uang untuk hidup damai sampai mati di atas kasur sendiri. Bukan karakter yang biasa dimainkan di drama atau film ya.

Ini jadi menarik. 



Related Posts

1 komentar

Posting Komentar